• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Senin, 31 Oktober 2011

Selamat malam teman-teman Blogger, pada kesempatan kali ini saya aka membagi pengalaman saya dengan salah satu gadget untuk Networking, yaitu : 3G Wireless Modem

Ialah Huawei E220



Produk ini memang produk lama, dengan spesifikasi sebagai berikut:
Huawei E220 USB HSDPA 7.2 Mbps Wireless Modem. HSDPA (High Speed Download Packet Access). Download Speed = 7.2 Mbps , Upload speed = 384 Kbps. USB 2.0 480Mbps interface (Compatible to almost all type of computer). Unlock version (Guarantee Compatible with all GSM operator operator in Indonesia and arround the world). OS Compatible list : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 & Mac OS.

Saya sendiri memilih modem ini karena:

1. Harga Murah, tak sampai Rp.200.000
2. Saya lebih suka modem yang memiliki kabel USB Lanjutan tidak berbentuk USB, karena menurut pengalaman saya, Modem  USB cepat panas, dan jika panas usia modem tidak akan tahan lama.
3. Sudah Unlock All Operator , ditambah software Mobile Partner
4. Support Hampir semua OS

Operating System yang support antara lain:

Installasi di Linux
Pengalaman saya sebagai pemakai ubuntu, apabila kalian sudah menginstall NetworkManager,tinggal ketik perintah:

sudo lsusb

Otomatis NetworkManager akan mengenali modem anda, jadi tidak susah-susah menginstal wvdial atau gnomeppp. Bahkan sekarang pun huawei memiliki Mobile Partner Versi Linux.

Sekedar sharing bagaimana saya mendapatkan modem ini di toko on-line yang terpercaya, berikut promosinya:


atau anda klik disini

Berikut Screenshot Huawei E220






0 komentar:

Posting Komentar